Related Posts with Thumbnails

Translate this blog

23 May 2010

5 Cara Buat Meningkatkan Profit Adsense Anda !

Jika kita mau menjadikan blog / situs kita bisa menghasilkan mungkin bisa dengan Adsense meskipun masih banyak cara memonetize blog / situs kita ;-) sudah banyak pemilik blog / situs bisa meraup dollar dari Adsense bahkan beberapa 'jenius/pakar' telah menikmati ratusan dolar per hari dari iklan Adsense di blog / situs mereka. Apa yang membuat para pemilik blog / situs ini berbeda dengan lainnya yaitu mereka melakukan optimasi tetrhadap iklan Adsense, menjadikan iklan Adsensenya terlihat unik dan kreatif ( bisa kaga yach mengkreasikan iklan Adasense menjadi unik ? mmmmm… ).

Setelah Googling di mbah google n tentunya blog walking ada beberapa tips yang berguna buat kita yang ingin mencoba peruntungan di dunia Adsense. Sebagian dari tips ini ada yang telah meningkatkan penghasilan lumayan kalo kita fokus, konsisten dan selalu berdoa dalam mengerjakannya ^_^

Ada 5 cara dalam membuktikan bagaimana cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Adsense kita :

1. Cobalah berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense. Format yang bekerja dengan baik kebanyakan adalah Persegi Panjang Besar (336x280). Format yang sama memiliki kecenderungan untuk menghasilkan RKPT lebih tinggi atau klik melalui harga. Kenapa memilih format ini buat kita gunakan ? Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti link web normal, dan orang biasanya mengklik iklan format ini, seperti mengklik jenis link. Mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka mengklik Adsense kita tetapi sepanjang ada klik, maka semuanya akan menjadi keuntungan buat kita ;-)

2. Membuat palet kustom untuk iklan Kita. Pilih warna yang sekiranya cocok dengan latar belakang blog / situs kita. Jika situs kita memiliki latar belakang putih, cobalah menggunakan warna putih sebagai perbatasan iklan kita dan latar belakang. Gagasan membuat pola warna yaitu untuk membuat Adsense terlihat seperti bagian dari halaman blog / situs kita. Dan asyiknya, cara ini lumayan manjur dalam menjaring lebih banyak klik dari orang-orang yang mengunjungi blog / situs kita.

3. Lepaskan Adsense dari dasar halaman blog / situs kita dan coba untuk meletakkannya di atas, jangan mencoba untuk menyembunyikan Adsense kita. Tempatkanlah di tempat di mana orang dapat melihat iklan Adsense dengan cepat. Kita akan kagum bagaimana perbedaan antara lokasi Adsense dapat membuat pendapatan kita meningkat ^_^

4. Jagalah link ke situs yang relevan. Jika kita berpikir beberapa situs lebih baik daripada yang lain, menempatkan iklan kita di sana dan mencoba untuk memelihara dan mengelolanya. Nah, jika sudah ada banyak Adsense dimasukkan ke situs tertentu ( backlink / menanam link blog / situs kita di situs lain yang mempunyai reputasi, pengunjung, serta peringkat yang bagus ), itu salah satu cara pengunjung akan melihat iklan Adsense kita pertama setelah browsing ke situs tersebut.

5. Otomatiskan penyisipan kode AdSense kita ke dalam halaman blog / situs menggunakan SSI ( Server Side Included / melalui hosting server kita ). Tanyakan administrator web ( hosting ) kita jika server kita mendukung SSI atau tidak. Dan bagaimana caranya ? Hanya menyimpan kode Adsense kita dalam teks file ( Notepad ), simpan sebagai teks adsense, terus upload ke direktori root dari server blog / Situs. Lalu menggunakan SSI, panggil kode tersebut di halaman lainnya. Tips ini buat menyingkat waktu terutama bagi kita yang menggunakan generator halaman otomatis untuk menghasilkan halaman di situs blog / situs kita.

Ini hanyalah beberapa tips yang lumayan bekerja dengan baik buat kalian yang ingin menghasilkan dollar di blog / situsnya.

Mungkin banyak pemilik blog / situs yang memasang Adsense dengan topik yang sama seperti kita. Cara baiknya yaitu cobalah buat berpikir lebih kreatif agar iklan yang kita tampilkan sedikit berbeda dan unik dari yang lain, sehingga membuat pengunjung mengkliknya.

So, fokus pada topik yang spesifik menjadikan tujuan utama kita karena akan menampilkan iklan yang lebih spesifik tentunya, terutama ditargetkan pada sebuah topik yang akan dilihat oleh banyak orang / pengunjung. V7Y8VHKGZN37
Lanjutkan....

02 May 2010

Gratis Backlink Dari Blog Berpage Rank Tinggi


Asslm, lagi mumet neh sama situasi kantor ;-( kayanya teh bener-bener kondusif banget gitu keadaannya. Tapi ga papalah dipake enjoy aza n bebaskan ^_^


Btw, jadi curhat neh hehehe……


Kali ini sembari ditemani sama segelas teh ginseng yang diseduh barusan banget ( mmhhmm….nikmat tenan ^_^ ) saya mau ngobrol ngalor ngidul about mencari backlink ( lagi-lagi backlink yang diomongin ) yups dengan backlink kita bisa meningkatkan page rank blog. Cara mendapatkan backlink bisa dengan berkomentar di blog yang sudah Do Follow, banner link, bisa juga dengan text link yang saling bertautan, apalagi kita bisa mendapatkan backlink dari blog yang berpage rank tinggi ( asyik juga tuh…..) tapi lagi-lagi kadang blog-blog yang page ranknya tinggi suka ngga do follow jadinya cuma One Way Link ato link satu arah ( yang hanya menguntungkan buat blog page rank tinggi )


Kadang yang namanya nyari backlink lewat blogwalking ato browsing di search engine suka bermanfaat juga loh ;-) kemaren abis blogwalking nemuin situs yang ngasih backlink gratis n cepet juga dapat backlinknya ( sedap neh / nyeruput dulu tehnya biar enak nulisnya hehehe ) lanjut ampe mana yah…..oya, page ranknya lumayan guede neh situs ( PR 4 ) terus nawarin banner buat di pasang di situs / blog kita biar ntar mendapatkan backlink dari situsnya, linknya juga udah lumayan buanyak neh situs baik web ato blog n dikasih begitu aza alias gratis !!!!


Pada penasaran ya sama situs satu ini, oce denk biar kaga penasaran kalian tekan aza link banner dibawah ini




Kalo sudah di tekan ntar ditawarin scriptnya buat dimasukin ke blog kita, coba di copy terus paste ke blog kita. Ntar kalo ada pengunjung blog kalian menekan link bannernya maka otomatis backlink akan di buatkan di situs tersebut. Sebagai catatan situs / blog yang memasang banner tersebut rata-rata punya PR yang bagus n linknya dimana-mana ( mmhhmm….sedap tenan hehehe )


So, buat kalian yang kepengen nambah perbendaharaan backlink buat blognya kaga ada salahnya nyoba ikut-ikutan neken link bannernya ;-)


Wassalam.





Lanjutkan....

rest

Peroleh Profit 50% hingga 300% dari Ebay
 
Blog Bisnis Free Stuff e-bisnis Template Design by Oentoe_09 | Powered by Blogger.com