Related Posts with Thumbnails

Translate this blog

31 March 2011

Puisi Untuk Ulang Tahun Istriku


Assalamualaikum, Wr. Wb.

Bismillah........

Segala pujian bagi ALlah SWT yang telah memberikan anugerah kepadaku yaitu seorang isteri, Yang memberikan perasaan tenteram dan nyaman di dalam hati ini.

Isteriku yang manis dan sholeh …kupanggil dia Umi dengan segenap kasih sayang.
Panggilan ini untuk dirimu wahai isteriku.

Umi Sayang..…
Umi yang membantu dalam urusan rumah tangga.
Yang mengemas rumah, membasuh pakaian.
Tempat Abi meluahkan perasaan apabila pusing dan stress.
Bila Abi dalam keadaan amarah dan emosi – Umi mendiamkan diri menelan bulat apa yang ditegur. Dan apabila suasana kembali aman, Umi tetap tersenyum dan berkata dengan baik terhadap Abi.

Umi Sayang..…
Umi selalu mengingatkan apabila Abi terlupa.
Sesekali Abi bosan mendengar omelan Umi, tetapi itu untuk kebaikan Abi juga
Sebab tidak semua perkara Abi akan ingat segalanya.

Umi Sayang..…
Umi wasilah yang menyambung zuriat Abi.
Membawa dalam rahim seorang anak dengan penuh sabar dan tabah walaupun payah. Bertarung dengan nyawa untuk melahirkan penyejuk mata, lalu Abi menyambutnya sebagai seorang ayah.

Umi Sayang..…
Umi tetap meneruskan tugas sebagai seorang isteri setiap hari. Air tangan Umi yang ikhlas, menjamukan lauk pauk dan duduk bersama-sama untuk Abi.

Umi Sayang..…
Bukankah Umi yang selalu risau tentang Abi?
Pasti ditanya Abi sedang apa. Lalu apabila dibalas dengan jawaban yang
menyenangkan hati. Umi tersenyum lega.

Umi Sayang..…
Sabarlah menerima teman sekaligus sahabat yang menjadi suamimu ini yang tidak lepas dari kekhilafan dan kesalahan.
Yang berusaha menjadi suami yang baik untuk Umi.
"SELAMAT ULANG TAHUN ABI UCAPKAN" wahai UMIKU YANG Manis dan Shalehah
Semoga Allah SWT selalu memberi Umi berkah dan rahmat-Nya, serta
semoga syurgalah tempat tinggal Umi kelak…..Amin.

picture from sarahjihan.blogspot.com
Lanjutkan....

24 March 2011

Alhamdulillah Om Gugel Ngasih PR 3

Asslm Wr. Wb...

Alhamdulillah, ga kerasa blog e-bizniz ini udah ampir 10 tahun (kalo ga salah, soalnya lupa lagi mulai buatna hehehe) n dikasih kepercayaan ma om gugel buat megang PR 3 ^_^ udah gitu ampir 8 bulan lebih ga keurus neh blog (maklum lagi sibuk offline) tapi Insya Allah kedepanna neh blog mau ta urus biar ntar bisa lebih bermanfaat buat para pembaca blog e-bizniz seperti pepatah momod adsense-id

"Start Sharing Not Selling"

Mungkin sebagian besar para blogger kalo ngeliat blognya udah padet pengunjung pasti larinya ke monetize blog (hayooo pada ngaku aza denk hehehe) tapi kebanyakan embel2 sponsor di header, sidebar n footer malah bikin blog jadi lemot buanget loadingnya ;-( makana sekarang lebih selektif milih buat dijadiin sponsor biar ga amburadul ;-)
untuk masalah monetize blog sebenernya sah2 aza seh selama blog tersebut bisa memberikan manfaat bagi pembacanya (blog ini termasuk ga yach...ngarep=mode on) tapi mudah-mudahan Insya Allah blog e-bizniz ini lebih banyak memberi daripada meminta seperti kata Ustadz Jefri

"Tangan Di Atas Lebih Baik Daripada Tangan Di Bawah"

Intinya saya ingin lebih banyak memberi daripada menerima, toh yang namanya rejeki tuch Allah SWT yang ngatur kan ;-)

So, sekali lagi terima kasih untuk yang sudah mengunjungi dan bersedia meluangkan waktu membaca isi blog ini, tanpa anda-anda sekalian blog ini tidak akan sampai seperti sekarang ini (lumayan dapet PR 3)

Pepatah dariku "Tetaplah Terus Menulis Selama Tulisanmu Bermanfaat Untuk Orang Lain"
Lanjutkan....

Mencapai Potensi Hidup Yang Maksimal

Setiap orang mendambakan masa depan yang lebih baik ; kesuksesan dalam karir,
rumah tangga dan hubungan sosial, namun seringkali kita terbentur oleh berbagai
kendala. Dan kendala terbesar justru ada pada diri kita sendiri.
Melalui karyanya, Joel Osteen menantang kita untuk keluar dari pola pikir yang
sempit dan mulai berpikir dengan paradigma yang baru.

Ada 6 langkah agar kita mencapai potensi dan motivasi hidup yang maksimal :


* Langkah pertama adalah perluas wawasan. Anda harus memandang kehidupan ini
dengan mata iman, pandanglah dirimu sedang melesat ke level yang lebih tinggi.
Anda harus memiliki gambaran mental yang jelas tentang apa yang akan Anda raih.
Gambaran ini harus menjadi bagian dari dirimu, didalam benakmu, dalam percakapanmu,
meresap ke pikiran alam bawah sadarmu, dalam perbuatanmu dan dalam setiap
aspek kehidupanmu.


* Langkah ke dua adalah mengembangkan gambar diri yang sehat. Itu artinya Anda harus
melandasi gambar dirimu diatas apa yang Tuhan katakan tentang Anda.
Keberhasilanmu meraih tujuan sangat tergantung pada bagaimana Anda memandang
dirimu sendiri dan apa yang Anda rasakan tentang dirimu. Sebab hal itu akan menentukan
tingkat kepercayaan diri Anda dalam bertindak. Fakta menyatakan bahwa Anda tidak akan
pernah melesat lebih tinggi dari apa yang Anda bayangkan mengenai dirimu sendiri


* Langkah ke tiga adalah temukan kekuatan dibalik pikiran dan perkataanmu.
Target utama serangan musuh adalah pikiranmu. Ia tahu sekiranya ia
berhasil mengendalikan dan memanipulasi apa yang Anda pikirkan, maka ia
akan berhasil mengendalikan dan memanipulasi seluruh kehidupanmu.
Pikiran menentukan prilaku, sikap dan gambar diri. Pikiran menentukan tujuan.
Alkitab memperingatkan kita untuk senantiasa menjaga pikiran.


* Langkah ke empat adalah lepaskan masa lalu, biarkanlah ia pergi...
Anda mungkin saja telah kehilangan segala yang tidak seorangpun patut mengalaminya
dalam hidup ini. Jika Anda ingin hidup berkemenangan , Anda tidak boleh memakai
trauma masa lalu sebagai dalih untuk membuat pilihan-pilihan yang buruk saat ini.
Anda harus berani tidak menjadikan masa lalu sebagai alasan atas sikap burukmu
selama ini, atau membenarkan tindakanmu untuk tidak mengampuni seseorang.


* Langkah ke lima adalah temukan kekuatan di dalam keadaan yang paling buruk sekalipun
Kita harus bersikap :" Saya boleh saja terjatuh beberapa kali dalam hidup ini, tetapi
tetapi saya tidak akan terus tinggal dibawah sana." Kita semua menghadapi
tantangan dalam hidup ini . KIta semua pasti mengalami hal-hal yang datang
menyerang kita. Kita boleh saja dijatuhkan dari luar, tetapi kunci untuk hidup
berkemenangan adalah belajar bagaimana untuk bangkit lagi dari dalam.


* Langkah ke enam adalah memberi dengan sukacita. Salah satu tantangan terbesar
yang kita hadapi adalah godaan untuk hidup mementingkan diri sendiri.
Sebab kita tahu bahwa Tuhan memang menginginkan yang terbaik buat kita,
Ia ingin kita makmur, menikmati kemurahanNya dan banyak lagi yang Ia sediakan buat kita,
namun kadang kita lupa dan terjebak dalam prilaku mementingkan diri sendiri.
Sesungguhnya kita akan mengalami lebih banyak sukacita dari yang pernah dibayangkan
apabila kita mau berbagi hidup dengan orang lain.

Dari berbagai sumber
Lanjutkan....

rest

Peroleh Profit 50% hingga 300% dari Ebay
 
Blog Bisnis Free Stuff e-bisnis Template Design by Oentoe_09 | Powered by Blogger.com