Related Posts with Thumbnails

Translate this blog

25 September 2009

About_e-bizniz

Asslm, Alouw disini dengan noenoe nyang punya blog e-bizniz, makasih ku ucapkan sebelumnya udah mau mampir ke blogku yang hanya sekedar basa-basi belaka, sekalian don't forget buat kasih commennya biar kita bisa saling blogwalking ;-) im living in Bandung Kota Kembang ( meskipun akhir-akhir ini Bandung rada panas melulu hehehe...) rumahku istanaku ;-) mungkin ntu yang menginspirasikan tentang blogku ini, blog ini bagaikan rumah yang kudiami sambil nulis di buku harian, semua curhat, pengalaman tersendiri maupun bersama keluarga ( istri, kakak, ponakan dsb...)



tulisan dalam blog ini hanyalah coretan2 dari curhatku yang menyangkut secara keseluruhan, mungkin dengan berbagi seperti ini bisa menjadikan kita lebih bersemangat untuk nulis blog, dan tentunya bermanfaat bagi kita semua ;-)


Akhir-akhir ini lagi pengen ngulik template yang baru2, buat genti wajah blogku ini ;-) akhirnya ketemu juga template yang saya suka n kesengsem di http://oentoe09.blogspot.com ( buat mas oentoe makasih free templatenya, ijin make mas ;-) berhubung baru dalam hal ngulik kaya ginian, jadi musti banyak belajar dulu ama para master template hehehe

Oya, tambahan bagi temen2 sesama blogger yang pengen memanjangkan silaturahmi n bagi yang berminat beriklan di blog ecek2 ini (mahar seikhlasnya hehehe) silahkan bisa kontak saya di :

email : unbi_f@ymail.com
telp/sms : 085220708046


2 komentar:

Oentoe_09 said...

kemabli kasih mas ibnu.. senang bisa bikin sesuatu yang bermanfaat untuk sesama blogger niubi..coz saya juga masih jauh dari nyang namanya master... ;)

facebook ala indonesia said...

salam kenal juga buat mas ibnu. udah saya pasang link nya di
http://www.alikeyblog.com/.

jangan lupa ya. pasang blog ke banyak situs iklan dari blog ku. dijamin gak capek

http://www.alikeyblog.com/2009/10/pajang-iklan-gratis-ke-banyak-situs.html

Post a Comment

rest

Peroleh Profit 50% hingga 300% dari Ebay
 
Blog Bisnis Free Stuff e-bisnis Template Design by Oentoe_09 | Powered by Blogger.com