Related Posts with Thumbnails

Translate this blog

02 September 2009

Nyari Backlink, Susahkah ?

Kalo liat judul diatas bisa dibilang susah juga kalo buat pemula n males nyarinya ;-) tapi kalo udah terbiasa bakalan jadi kerjaan rutin kita sebagai blogger pastinya. Kita bisa nyari sambil berkomentar sekaligus sambil memberi, yach itung2 beribadah n beramal ;-) Insya Allah ngga akan berat nyari n berkomentarnya.

Backlink merupakan tautan link dari situs ato blog yang udah punya page rank tinggi / terkenal ( bisa juga pengunjung yang banyak, komentar yang banyak ato followers / pengikut yang banyak ) menuju ke blog kita ( biar kecipratan gitu maksudnya ).

Salah satu meningkatkan backlink yaitu dengan berkomentar di blog dofollow.

Berikut ini adalah link dofollow yang bisa kita ikutin. Silahkan berkomentar ria dan dapatkan popularitas gratis sehingga page rank google naik juga ;-) lengkap dengan PR nya sekalian. Meski baru sebagian saya nyoba ngecek, tapi bener adanya kok ;-)

PR 6
http://harry.sufehmi.com

PR 5
http://gareng.net

PR 4
http://andaka.com
http://semarangreview.blogspot.com

PR 3
http://penulislepas.com
http://blogguebo.com
http://wawanwae.blogspot.com
http://dexno.com

dan masih buanyak lagi...hehehe ntar dech saya tambah lagi sambil nyari ( ampe ke pelosok2 kabupaten & kotamadya hehehe ), sekarang mah mau bobok dulu udah malem, tapi sebelumnya mau nyiapin dulu buat sahur ( maksudnya ngebantuin istri siap2 gitu )

So, moga membantu n bermanfaat ^_^


5 komentar:

nindrianto said...

bos, alamat imelnya apa? mau sy kirim software dofollow finder-nya. bales ke nunung.indrianto@gmail.com ya...thanks.

UnGu said...

wah keren nih infonya. makasih yah..

free stuff said...

@ungu : thanks ;-) masih banyak seh belum semua, tp ntar Insya Allah ta masukin lagi ^_^

Belajar Search Engine said...

terimakasih infonya. sangat bermanfaat ne buat saya dan saya yakin juga bermanfaat buat pembaca lainnya.

Jual Pulsa Online said...

kalo sama ane sih susah bangat cari backlink gan

bantuin ane dong gan ...

Post a Comment

rest

Peroleh Profit 50% hingga 300% dari Ebay
 
Blog Bisnis Free Stuff e-bisnis Template Design by Oentoe_09 | Powered by Blogger.com