Siapakah Cinta Sejatimu ?

Asslm, Sebelum menikah dulu, saya selalu bertanya2 dalam hati siapa yach nanti cinta sejatiku alias jodoku yang nantinya mau diajak hidup senang maupun susah dalam bahtera rumah tangga ? Wallahu alam bi sawab saya dan bahkan siapapun ngga ada yang tau tentang kodrat Allah SWT tersebut ;-)

Dalam hidup mungkin ada cinta2 yang lewat begitu saja dalam hati ataupun pikiran kita, tapi apakah cinta tersebut ada yang berdiam diri dalam kurun waktu yang lama ? ya, mungkin ada tapi bisa dihitung yang seperti itu. Dengan berkembangnya jaman, berkembang pula macam2 cinta dan setiap orang mempunyai beragam cara menyatakan cintanya. Bagaimana dengan kalian2 apakah punya cara2 yang unik buat menyatakan cinta ?



Kembali ke paragrap pertama, setelah saya melewati yang namanya lamaran kepada pihak perempuan untuk menentukan waktu seperti hari, tanggal dan tahun berapa yang ideal atau pas buat melangsungkan pernikahan, beberapa bulan bahkan tahun setelah lamaran tadi maka tiba waktunya hari pernikahan yang diawali penerimaan mempelai pria ( dari pihak cowo dan diterima dari pihak cewe ) terus dilanjutkan ke acara ijab Kabul serta acara2 lainnya ampe selesei.

Dan setelah kita melewati serentetan acara dan tradisi tersebut, maka kita resmi menjadi suami dan istri, saya sempat berpikir…..Ya Allah saya sudah menemukan cinta sejati yang mau diajak untuk susah maupun senang, menjadi pengingat dikala saya keluar dari jalan-Mu, mengandung anak2 saya, sungguh Maha Tahu Engkau Ya Allah….
Tetapi dari kesemuanya itu ada satu cinta sejati yang takkan pernah hilang di dunia maupun di akherat kelak yaitu cinta kepada Allah SWT, saya hanya sekadar mengingatkan cinta sejati yang kita dapat di dunia hanya semu belaka…..Cinta sejati yang kita dapat di dunia merupakan jalan agar kita bisa lebih cinta kepada Allah SWT ;-)

So, sekali lagi siapakah cinta sejatimu ?

Met menjalankan ibadah shaum ;-)

Wassalam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapakah Cinta Sejatimu ?"

Post a Comment