Sholat Teraweh yuk !

Asslm, Marhaban Ya Ramadhan......Alhamdulilah buka puasa telah tiba , sehari sudah kita menjalani ibadah shaum dan masih ada 29 hari lagi, masih kuatkah ? Insya Allah bila kita diniatkan ikhlas karena Allah SWT bakalan tamat shaum kita dengan nilai cum laude ( istilah perguruan tingginya ).

Kita mungkin tahu dalam bulan ramadhan ada yang disebut dengan sholat teraweh, ya sholat sunat yang hanya ada pada bulan ramadhan. Sholat teraweh adalah salah satu keistimewaan di dalam bulan ramadhan, disamping keistimewaan2 yang lainnya di bulan yang suci ini dengan pahala yang berlipat ganda.

Ada hadist yang mengatakan apabila kita bersungguh2 melaksanakan ibadah shaum dan ibadah sunat lainnya ( termasuk sholat tarawe tersebut ) di bulan ramadhan ini serta menyempurnakan dengan zakat, sholat id dan di akhiri dengan silaturahmi....Insya Allah dosa2 kita yang terdahulu dan yang akan datang diampuni oleh Allah SWT, Amin.

Nah, berhubung sekarang udah adzan isya dan dilanjutkan dengan kultum trus sholat teraweh.....So, kita sholat teraweh berjamaah yuk ! kita raih pahala sebanyak-banyaknya di bulan yang penuh berkah dan maghfiroh-Nya ini ;-)

Wassalamu’alaikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sholat Teraweh yuk !"

Post a Comment