Bonus Menjelang Shaum Di Bulan Ramadhan

Asslm, Marhaban Ya Ramadhan.....Alhamdulilah kita masih di beri nikmat umur panjang dan sehat selalu oleh Allah SWT...Amin ;-) setelah sebelumnya warga indonesia menyambut hari kemerdekaan RI ke 64, sekarang waktunya kita kembali menemui tamu Allah SWT yang agung yaitu bulan ramadhan, bulan yag penuh berkah dan ampunan dari-Nya, makanya ayo buruan silaturahmi ama ibu, bapa, teteh, kakak, adik, sodara, bibi, paman, nenek, kakek, tetangga, teman, rekan, partner dsb sebelum ramdhan memanggil kita biar pas masuk ramadhan hati n pikiran kita tenang, nyaman, n fresh ;-)

Nah, Kali ini dalam menyambut bulan yang penuh hikmah serta ampunan saya ingin bagi2 software gratis, daftar iklan baris + alamat milis bisnis juga url forum n ebook milis buat kalian2 yang sedang menjalankan ataupun mau berbisnis online, itung2 sambil nunggu waktu buka puasa sambil ngulik neh software biar bisnisnya makin greng hehehe Sambil berbagi, sambil beribadah...tul ngga ;-)

1. Bangun listmu dengan software yang bermanfaat ini dan tawarkan pada calon pelanggan, produk terbaikmu ;-)

DOWNLOAD AUTORESPONDER SPECIAL DISINI ;-)

2. Software ini adalah software salah satu andalan saya untuk membuat website iklan. Dengan software ini, anda bisa membuat ratusan website iklan hanya dalam hitungan menit.! Cara pemakaiannya gampang banget. Anda hanya diminta memasukkan keyword-keyword mengenai website anda (Terserah..Keyword apapun yang anda ingin masukkan juga bisa tapi lebih baik keyword yang berhubungan dengan website anda) ke dalam form yang disediakan. Max 20 keyword untuk sekali generate. Masing-masing website yang tergenerate, teroptimasi untuk meraih rangking tertinggi di search engine. (Anda tidak harus online untuk menggenerate website iklan)

Untuk panduan lebih jelasnya, Anda harus membaca help file nya. Gampang kok!.

DISINI BUAT DOWNLOAD DOORWAY ^_^

3. Daftar iklan baris, milis yahoo n url forum ;-)

KASIHH DAAAAH DISINI...

4. Neh Software ampuh banget buat ngebikin halaman website massal.

PAGEGEN DISINI BUAT KAMU2

5. Atu lagi neh ebook yang ngupas tentang promosi lewat milis ;-)

LANJUT...DISINI

Otre, segitu dulu dari saya Insya Allah ntar di tambah lagi ;-) dan yang terakhir saya ucapkan :

permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama ini saya ada memiliki kesalahan kata kepada semua blogger ( pemula/pro ), pebisnis online ( pemula/pro ), dan semuanya.

sebagai manusia saya tidaklah sempurna, semoga bulan Ramadhan ini semakin memicu semangat kita buat terus berkarya dan membangun semangat positif dalam hidup.

Marhaban Ya Ramadhan... Semoga kita Menjalankan Ibadah Puasa ini dengan Ikhlas, Tulus dan Ridhoi karna Allah SWT..Amin.


Wassalamu'alaikum,....

Ibnu Firdaus (NoeNoe) dan keluarga
Email : unbi_f@ymail.com
www.e-bizniz.blogspot.com
www.kursuswordpress.co.cc
www.bisnismaster.cjb.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bonus Menjelang Shaum Di Bulan Ramadhan"

Post a Comment