Nostalgiaan Lewat Facebook

Mungkin kita2 dah pada tau yang namanya facebook kan ? yaitu situs social media internasional ato boleh di bilang situs pertemanan. Kita bisa mencari temen entah yang dari sekolahan, kuliahan ampe perusahaan dan dari angkatan yang dah pada tua ato masih baru ;-)

Selain dari Indonesia kita juga bisa mencari teman dari seluruh dunia dengan masuk kebagian group di account facebook kita.

Singkat cerita saat saya baru tau situs ini jadi kepikiran buat kontak lagi sama temen2 dari sekolah SD ampe kuliahan, tapi belum sempet daftar seh baru kepikiran doank. Selang beberapa minggu saya nyoba2 bikin account di facebook setelah jadi trus login, ga banyak ngelakuin sesuatu seh di akunku itu paling baru masukin profil doank dah gitu log out lagi hehehe ( ga perlu banget ya )

Dua minggu sudah saya ga ngeliat2 akun facebook, pas nyoba buka email ( yang selalu rutin dilakuin kalo lagi ngenet di warnet ) ternyata banyak yang ngeadd saya jadi temennya dan diantara mereka ada temen2 yang dari masa SMU dulu, ya udah ma saya langsung di confirmed aza semuanya sekaligus ngobrol2 juga ma temen2 SMU dulu ampe lupa waktu n bayar warnet nguras dompet saya hehehe……..

Sekali waktu pas lagi cek akun facebook, nyoba2 nyari juga temen2 dari SD, SMP ampe kuliahan, ternyata banyak juga yang ikutan facebook ;-) ya udah saya sampein ke mereka semua gimana kalau kita kumpul2 lagi ya boleh dibilang nostalgiaan getoo…eeee, taunya ngerespon juga mereka hehehe…..Cuman belon ditentuin seh kapan n dimananya. Jadi pengen buru2 deh balik ke masa sekolahan dulu kumpul ma temen2 dari SD ampe kuliahan kayanya asyik juga , kebayang mungkin ada yang udah punya cucu hihihi…...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nostalgiaan Lewat Facebook"

Post a Comment