Cukup Dengan Ikutan Daftar, Langsung Dapet Rp. 100.000,-


Sebuah penawaran cukup menarik bagi kamu pemburu rupiah dan dollar di Internet. Sebuah iming-iming (yang menurutku) cukup berani dan menggiurkan ditawarkan oleh sebuah usaha online yang (menurut prediksiku) baru muncul pada awal bulan maret 2009 ini. Sebagaimana kalimat judul yang aku tulis, itu bukan omong kosong. Ini memang benar adanya. Ketika pertama kali kita gabung, kita akan langsung mendapat uang simpanan sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah).

Ok, langsung saja aku beritahukan ke kalian. Web yang menawarkan hal ini adalah usahaweb.com. Kok bisa seperti ini? Mungkin itu pertanyaan yang akan kalian lontarkan. Ya, namanya juga promosi. Kita sudah pada mafhum kan, kalau biaya promosi itu merupakan biaya yang paling banyak menyita dana? Ya, kira-kira seperti itulah alasan kenapa web ini sampai berani membayar setiap orang yang join.

Produk apa yang ditawarkan?

Usahaweb.com menawarkan 2 (dua) buah produk utama, yaitu webhosting dan webinstant. Kamu bisa mengetahuinya langsung dan lebih banyak lagi, setelah nanti kamu gabung di sini.

Yang jelas, dengan gabung di usahaweb.com kamu bisa mendapatkan banyak pintu untuk menghasilkan rupiah tanpa modal. Hanya dengan gabung, kamu langsung dapat Rp. 100.000,-, juga ada peluang untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Peluang penghasilan kamu berasal dari setiap transaksi yang terjadi dari link kamu, ataupun bisa dari pendaftaran member baru. Belum lagi ada program pay per klik, macam google adsense gitu. Jadi kamu bisa dapat rupiah dari setiap link yang kamu promosikan.

Menarik bukan? Kalo kamu tertarik, silahkan langsung daftar di sini

Sumber: http://toserblog.info

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cukup Dengan Ikutan Daftar, Langsung Dapet Rp. 100.000,-"

  1. terimakasih infonya. sangat bermanfaat ne buat saya dan saya yakin juga bermanfaat buat pembaca lainnya.

    ReplyDelete