Sayang Umur, Sayang Keluarga ( Untuk Menambah Keimanan Kita Kepada Allah SWT )

Asslm…umur manusia ngga kerasa, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan sampai tiap tahun berkurang dengan seiring berjalannya waktu. Tapi dengan adanya siklus seperti itu memungkinkan manusia mengambil hikmahnya.

Diatas hanya intermezo dari saya buat kalian yang sayang akan umur dihabiskan untuk hal – hal yang ngga karuan ;-)

Ngga kerasa umur pernikahanku sudah setahun lebih dan alhamdulillah dikaruniai satu anak umur 2 bulan lebih yang lagi lutcu – lutcunya banget, seperti yang saya ceritakan diatas sebelumnya tentang umur manusia ^_^ hari Minggu kemaren bertepatan dengan tanggal 21 Maret, bener – bener yang namanya sifat dasar manusia yaitu lupa melekat di kepala saya, saking melekatnya ( pake lem super glue hehehe….. ) sampai lupa sama ultahnya sang istri tercinta ( maafin abi ya umi, insya allah ngga akan terulang lagi….janji denk ^_^ ). Itu juga istri yang ngingetin sama ultahnya dia ( kebalik ngga she ? ) dengan nanya seperti ini “Abi, sekarang tanggal berapa ya ? “ pada pagi hari tanggal 21 Maret, kontan saya jawab “Astagfirullah, umi maafin abi ya sampai lupa ultahnya umi hari ini “ langsung memeluk sang istri tercinta, sambil mengucapkan selamat ultah dibarengi doa buatnya. Selanjutnya saya berjanji Insya Allah ngga akan lupa lagi sama ultahnya istri ( jadi malu sendiri hehehe….istri selalu perhatian sama saya, tapi saya sampai lupa sama ultah istri ).

So, buat kalian yang sayang sama keluarga n sayang sama umur….Stay Tune n Loving Your Family With Your Heart ( tapi jangan ngelebihin sayang kita sama Allah SWT, Otre ^_^ tetep Allah SWT is No. 1 dari segala – galanya )

Wassalam.

picture from : ainstore.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sayang Umur, Sayang Keluarga ( Untuk Menambah Keimanan Kita Kepada Allah SWT )"

  1. terimakasih infonya. sangat bermanfaat ne buat saya dan saya yakin juga bermanfaat buat pembaca lainnya.

    ReplyDelete