Cara Jitu Untuk Menjadi Entrepreneur Yang Kreatif

Dalam hal persaingan ekonomi global, entah itu secara konvensional ataupun dunia maya, seorang entrepreneur haruslah menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada, seperti hal-hal yang harus di perhatikan.

Pertama, harus punya kekereatifan yang tersusun dan terarah, meskipun perubahan terus terjadi.bersikap konsisten dan terfokus dalam satu hal yang sedang dijalani memungkinkan seorang entrepreneur tetap tegar, sabar, pantang menyerah dan kokoh dalam eragai keadaan dan kondisi.

Kedua dalam membaca situasi seorang entrepreneur haruslah cerdas / pintar serta, juga kukuh dalam memenuhi segala janji yang pernah diucapkan, dipublikasikan atau diiklankan apapun yang terjadi resikonya. Sehingga seorang entrepreneur dapat dipercay, karena modal terbesar buat menjadi entrepreneur adalah kepercayaan.Ketiga, kreatif dalam membangun bisnis, sehingga akan menghasilkan terobosan baru. Karena dengan seiring perkembangan bisnis yang di gelutinya, maka akan banyak suara-suara sumbang dan kritik-kritik negatif terhadap bisnis yang digeluti.Keempat, seorang entrepreneur haruslah mempunyai system yang dapat di kendalikan, sehingga memungkan bisnisnya berjalan leih efisien dan efektif. Jika hal ini terjadi, maka anda akan menjadi pemenang dari setiap kompetisi bisnis yang sejenis dengan produk anda.Kelima, seorang entrepreneur harus punya kemampuan untuk melahirkan ide-ide yang kreatif dan segar setiap saat, karena itu disarankan untuk aktif dalam eragai komunitas bisnis / forum, membaca majalah atau buku, atau saling berbagi pengalaman dengan sesame pelaku bisnis yang lain, dan sebagainya.Apakah Anda Salah Satunya Entrepreneur Yang Kreatif ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jitu Untuk Menjadi Entrepreneur Yang Kreatif"

Post a Comment