Cara Belajar Bisnis Internet Yang Baik

Belajar adalah melihat, mendengar, memperhatikan, mempelajari, dan kegiatan lain yang menunjang dengan tujuan orang yang belajar bisa memahami apa yang sedang dipelajarinya

Belajar bisnis internet merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para pemula ( dalam hal ini berbisnis di internet ). Belajar bisnis internet pada umumnya bisa dilakukan dimana saja asal ada perangkat yang terhubung ke internet dan pastinya nyaman untuk belajar, soalnya kalo ngga nyaman bisa-bisa ntar ngga konsenterasi belajarnya…tul ga ;-) ketika jam pelajaran berlangsung kita bisa belajar sendiri ataupun dibimbing oleh para guru atau master bisnis internet, cuman kalo belajar sendiri resikonya kita mencari bahan-bahan dengan sendiri terus kalo ada yang ngga ngerti musti nyari sendiri juga ( untuk yang satu ini biar belajar sendiri tetap semangat ;-). Dalam belajar bisnis internet yang baik cobalah untuk terfokus dalam satu pembelajaran bisnis saja, setelah kita master dalam satu bisnis internet barulah kita mencoba pembelajaran bisnis-bisnis yang lain. Belajar yang dilakukan secara terburu-buru dan hanya ingin cepat dalam menghasilkan akan mengakibatkan dampak yang tidak baik, memang akan memerlukan waktu yang lama dan materi ( uang / duit ) tidak sedikit, tetapi hasil yang dicapai akan sesuai dengan pencapaian kita, jadi tetaplah fokus, konsisten dan tak luput berdoa ama Allah SWT ;-)

Nah, bagaimana belajar bisnis internet yang baik ? Apa kuncinya ? Berikut ini tips-tips nya silahkan dicontek terus terapkan dan peraktekan :

Niat dan berdoa
Kalau tidak ada niat, belajar sekeras apapun tidak ada gunanya. Berdoalah kepada Allah SWT agar proses belajar dapat dimudahkan oleh-Nya…Amin ;-)

Membaca
Kita harus rajin membaca, mencari info-info bisnis internet terkini, bisa dari google.com, yahoo.com, detik.com dll, karena dengan membaca dan mencari info-info bisnis yang bejubel banyaknya di internet, wawasan kita tentang bisnis internet akan bertambah luas termasuk ilmu-ilmu yang lainnya juga.

Selalu membuat ringkasan pembelajaran
Buatlah bagian-bagian penting dari pembelajaran kita, sebaiknya dibuat catatan di kertas atau buku kecil yang dapat dibawa kemana-mana juga bisa dengan membuat catatan kecil di notepad, sehingga dapat dibaca di mana pun kita berada dan terhubung ke internet.

Rajin mengulang pembelajaran
Jangan bosan untuk mengulang dan memperaktekan apa yang baru saja kita pelajari entah itu pembelajaran kita sendiri maupun pembelajaran dari guru atau master, sehingga diharapkan hal yang sudah dipelajari selalu tersimpan di ingatan kita.

Belajar dengan fokus, serius, tekun dan konsisten
Ketika dalam pembelajaran selalu catat apa yang kita dapat dari pembelajaran maupun dari guru atau master selaku yang menjelaskannya. Catat yang penting karena bisa saja hal tersebut tidak ada di buku yang kita baca dan Insya Allah segala sesuatu yang kita catat akan bermanfaat di kemudian hari ;-)

So, tetaplah semangat buat belajar, belajar dan belajar...........

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Belajar Bisnis Internet Yang Baik"

  1. terimakasih infonya. sangat bermanfaat ne buat saya dan saya yakin juga bermanfaat buat pembaca lainnya.

    ReplyDelete
  2. terimakasih infonya. sangat bermanfaat ne buat saya dan saya yakin juga bermanfaat buat pembaca lainnya.

    ReplyDelete