Ayo Survei Bareng Facebook !

Asslm, udah lama ngga posting ( lagi kehabisan ide neh ceritanya ^_^ ) pas lagi buka-buka facebook ada satu aplikasi yang rada seru dan juga unik, namanya AyoSurvei.

AyoSurvei adalah aplikasi facebook yang melayani perusahaan/organisasi/lembaga survei dengan menyelenggarakan survei/polling dan menyampaikan suara/pendapat membernya untuk pengembangan produk dan pelayanan lebih baik. AyoSurvei akan menyiapkan survei/polling berdasar kriteria yang telah ditetapkan oleh klien AyoSurvei, kemudian member yang memenuhi kriteria tersebut akan berpartisipasi dengan cara menjawab survei/polling tersebut.


Manfaat Dari AyoSurvei
Member AyoSurvei akan memperoleh insentif/reward/komisi berupa uang yang dapat anda cairkan setelah mencapai batas minimal pencairan. Besarnya insentif/reward/komisi bervariasi tergantung kompleksitas survei dan jumlah pertanyaan. Member AyoSurvei juga akan memperoleh 20% dari perolehan member lain yang bergabung melalui program referal.



So, buat anda-anda yang pengen nyoba neh aplikasi dari facebook, cobain aza ke AyoSurvei biar ngga penasaran gratisan ini kok ;-)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ayo Survei Bareng Facebook !"

  1. pertamax... cek ke tkp...

    ReplyDelete
  2. terimakasih infonya. sangat bermanfaat ne buat saya dan saya yakin juga bermanfaat buat pembaca lainnya.

    ReplyDelete