Pemasaran Afiliasi : Merupakan Salah Satu Cara Efektif Untuk Memangkas Biaya Dalam Mengiklankan Bisnis Anda

Pernahkah anda mendengar tentang program afiliasi ? yaitu bentuk iklan Internet yang memberikan penghargaan terhadap para afiliasinya untuk mengarahkan trafik / pengunjung ke pemasang iklan atau transaksi lainnya. Pemasang iklan membayar para afiliasi untuk menempatkan link pada situs web / blog mereka, dan afiliasi mengirimkan lalu trafik / pengunjung ke pengiklan sebagai balasannya. Secara sederhana, yaitu membayar komisi kepada orang-orang yang membantu Anda melakukan penjualan. Semudah itukah ? TIDAK.

Pemasaran afiliasi memiliki selalu turun naik. Bisa menguras tenaga jika Anda tidak mempersiapkan dengan informasi terbaru secara teknis. Dalam artikel ini saya hanya ingin untuk menjangkau Anda dan tidak untuk menceritakan bahwa
pemasaran afiliasi itu susah ;-).

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kebanyakan internet marketer selalu gagal dalam melakukan pemasaran afiliasi sebagai bentuk beriklan di Internet.

1. Biaya rendah

Banyak yang takut / berpikir lebih dulu untuk berbisnis dari rumah karena modal yang diperlukan. Dalam pemasaran afiliasi, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk memulai berbisnis di internet

2. Tidak Perlu Menyimpan Persediaan / Stok

Manajemen produk yang tidak teratur bisa membuat tertekan para pebisnis. Produk tidak diminta untuk dipertahankan tetapi harus terjual. Para pebisnis / pedagang melakukan pemeliharaan yang diperlukan terhadap produknya. Dengan melakukan pemasaran afiliasi, tidak harus menyimpan persediaan, ada transaksi baru barang dikirim tetapi kalau tidak ada tidak perlu dikirim benar-benar simple dan instan.

3. Penghasilan Tak Terbatas Melalui Leverage

Bila Anda memiliki pekerjaan, terutama penghasilan bulanan Anda bergantung pada apakah Anda bekerja atau tidak. Dengan pemasaran afiliasi, para afiliasi Anda semua bisa saja membuat trafik / pengunjung ke situs Anda tanpa harus mengangkat jari setelah memberikan mereka salinan iklan Anda dan link. Meskipun tidak semua pemasar mendapatkan situs tak terbatas, kenyataannya bahwa semua hal yang diperlukan bagi pemasang iklan atau pemasar internet semua ada di sana dan tentunya untuk berhasil.

4. Pemasaran Ke Seluruh Dunia

Dengan pemasaran afiliasi, Anda dihadapkan pada pasar global. Yang harus Anda lakukan adalah memilih produk niche dan menyiapkan semua peralatan yang diperlukan untuk para afiliasi Anda dalam memimpin trafik / pengunjung di mana saja di seluruh dunia ke situs web Anda.

5. Resiko Rendah

Alasan utama para pemasar internet melalui pemasaran afiliasi adalah memiliki faktor resiko rendah. Terutama bagi mereka dengan anggaran rendah yang ingin beriklan, pemasaran afiliasi adalah jalannya.


6. Tidak Ada Waktu Penutupan

Dengan pemasaran afiliasi, bisnis Anda akan bekerja setiap detik setiap hari menargetkan pasar di seluruh dunia ! Apakah yang bisa lebih baik daripada semua itu ?

Tapi kembali lagi ke dasar, semuanya alasan – alasan diatas tidak akan berjalan dengan baik apabila Anda tidak memiliki produk niche yang tepat dan semua peralatan penting lainnya untuk membuat situs web produk Anda sukses dalam pemasaran afiliasi. SEO di dalam situs website adalah hal yang paling utama, jadi pekerjaan yang lebih baik dilakukan pertama kali sebelum mempertimbangkan hasilnya yaitu SEO.


So, buat Anda yang merasa akan berbisnis internet dengan memakai metode Pemasaran Afiliasi, boleh juga disimak alasan-alasannya biar jadi referensi ;-)


picture from : www.billboardmama.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemasaran Afiliasi : Merupakan Salah Satu Cara Efektif Untuk Memangkas Biaya Dalam Mengiklankan Bisnis Anda"

Post a Comment